Ardanih, Fitri (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM PENGGUNAAN RAYA DIGITAL BANK DI PT BANK RAYA INDONESIA TBK. JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Fitri Ardanih_190302707_Cover)
Fitri Ardanih_190302707_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Lembar Pengesahan)
Fitri Ardanih_190302707_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Lembar Keaslian)
Fitri Ardanih_190302707_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Abstrak)
Fitri Ardanih_190302707_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Kata Pengantar)
Fitri Ardanih_190302707_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Daftar Isi)
Fitri Ardanih_190302707_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_BAB I)
Fitri Ardanih_190302707_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_BAB II)
Fitri Ardanih_190302707_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_BAB III)
Fitri Ardanih_190302707_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_BAB IV)
Fitri Ardanih_190302707_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_BAB V)
Fitri Ardanih_190302707_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Daftar Pustaka)
Fitri Ardanih_190302707_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (163kB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Lampiran)
Fitri Ardanih_190302707_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Fitri Ardanih_190302707_Tugas Akhir Full)
Fitri Ardanih_190302707_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Fitri Ardanih. NIM: 190302707. Pengaruh Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Nasabah Dalam Penggunaan Raya Digital Bank di PT Bank Raya Indonesia Tbk. Jakarta. Tugas Akhir,
Jakarta: Politeknik APP. Juni 2022.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui persepsi kemudahan mempengaruhi minat nasabah dalam penggunaan Raya Digital Bank pada PT Bank Raya Indonesia Tbk di Jakarta. Adapun teori yang digunakan dalam melakukan penelitian ini yaitu teori dari persepsi kemudahan, minat, Technology Acceptance Model (TAM), Indikator dari setiap variabel persepsi kemudahan dan indikator dari minat nasabah. penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan bantuan program SPSS for windows versi 26. Metode Penelitian ini menggunakan non - probability sampling dan teknik purposive sampling Populasi pada penelitian ini yaitu nasabah Bank Raya Indonesia yang menggunakan Raya Digital Bank di area Jakarta. Sampel penelitian mengambil sampel sebanyak 97 responden yang diketahui menggunakan menurut para ahli Rao Purba. untuk membuktikan penelitian ini, peneliti menggunakan metode uji instrument uji validitas dan reabilitas, uji koefisien korelasi memperoleh pengolahan data dengan hasil, pada nilai R atau koefisien korelasi yaitu 0,733. Maka diketahui variabel persepsi kemudahan mempunyai hubungan yang kuat terhadap minat nasabah, uji koefisien determinasi memperoleh pengolahan data dengan hasil dilihat dari ( R Square) yaitu 0,538 dapat diketahui kemampuan variabel persepsi kemudahan (x) dalam menjelaskan variabel minat nasabah dalam penggunaan (y) sebesar 0,538 x 100% = 53,8%, serta uji T dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif kuat serta signifikan terhadap minat nasabah dalam penggunaan Raya Digital Bank diperoleh nilai thitung sebesar 10,515 > ttabel 1,996 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. maka H1 diterima, dan memberikan saran kepada perusahaan akan lebih baik jika PT Bank Raya Indonesia Tbk lebih up to date serta berkembang pada masa yang akan datang dan dapat meningkatkan terus – menerus untuk sistem kemudahan bagi penggunaan Raya Digital Bank.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Minat Nasabah, Digital Bank |
Subjects: | Perilaku Konsumen |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Fitri Ardanih |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 07:36 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 07:36 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/2982 |
Actions (login required)
View Item |