Minauli Sitio, Debby (2022) Kegiatan Layanan Payment Collection PraNPC (Non Productive Customer) Di PT Telkom Witel Jakarta Pusat. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Cover)
Debby Minauli Sitio _1903027748_Cover.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Lembar Pengesahan)
Debby Minauli Sitio_190302748_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Lembar Keaslian)
Debby Minauli Sitio_190302748_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Abstrak)
Debby Minauli Sitio _1903027748_Abstrak.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (84kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Kata Pengantar)
Debby Minauli Sitio _1903027748_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Daftar Isi)
Debby Minauli Sitio_190302748_Daftar Isi.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_BAB I)
Debby Minauli Sitio_190302748_BAB 1.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_BAB II)
Debby Minauli Sitio_190302748_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_BAB III)
Debby Minauli Sitio_190302748_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_BAB IV)
Debby Minauli Sitio_190302748_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_BAB V)
Debby Minauli Sitio_190302748_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_DAFTAR PUSTAKA)
Debby Minauli Sitio_190302748_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Lampiran)
Debby Minauli Sitio _1903027748_Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[img] Text (Debby Minauli Sitio_190302748_Tugas Akhir Full)
Debby Minauli Sitio_190302748_Tugas Akhir Full.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Debby Minauli Sitio. NIM 190302748. KEGIATAN LAYANAN PAYMENT COLLECTION PRA-NPC (NON PRODUCTIVE CUSTOMER) DI PT TELKOM WITEL JAKARTA PUSAT. Tugas akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Mei 2022.

Tugas akhir bertujuan untuk mengetahui kegiatan layanan payment collection Pra-NPC (Non Productive Customer) di PT Telkom Witel
Jakarta Pusat. Tugas akhir ini disusun dalam metode observasi harian
dengan dokumentasi yang didapatkan selama melakukan kerja praktik selama 3 bulan (Januari – April 2022). Laporan magang ini
difokuskan pada kegiatan yang dilakukan pada bagian Layanan
Payment collection PraNPC, menyiapkan data-data yang dapat
digunakan mengetahui potensi tunggakan yang akan di terima oleh
PT Telkom dan menangani kehulan dari pelanggan adapun tugas
tambahan yang dilakukan di antaranya melakukan Isolir data pelanggan menggunakan WPS (Wifi Managed Service). melakukan print data pelanggan yang akan dibawa kunjungan ke rumah pelanggan. melalukan kunjungan kerumah pelanggan, yang tidak merespon pesan melalui WhatsApp ataupun Email selama dua bulan berjalan tidak membayar tagihan. Kegitan pengiriman Ebs ini dilakukan dalam tiga bulan, dimana penulis melakukan
pengecekan terlebih dahulu. Dalam melaksanakan kerja praktik penulis
menemukan beberapa kendala yaitu pengecekan status pelanggan, pengiriman Ebs kepada pelanggan, dan kunjungan kerumah pelanggan. Dari kendala tersebut kemudian diterapkan melakukan komunikasi terhadap pihak admin agar memverifikasi data pelanggan dan melakukan pengecekan menggunakan web e�info payment yang menyebabkan hasil dari pengecekan failed, lalu pihak payment
collection dapat memberikan masukan kepada pihak sales untuk menambahkan pendaftaran berupa formulir dan google form dan melengkapi biodata yang akan diisi oleh pelanggan seperti nomor telepon aktif dan alamat update yang lebih spesifik di google form agar pihak payment collection dapat mengkonfirmasi langsung kepada pelanggan pada saat kunjungan kerumah pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Layanan Payment Collection, Pra-NPC, Teknologi
Subjects: Teknik Pengambilan Keputusan
Sales
Perilaku Konsumen
Service
Komunikasi Pemasaran
Brand
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Debby Minauli Sitio
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:20
Last Modified: 13 Mar 2023 03:20
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3220

Actions (login required)

View Item View Item