Endrawati, Titin Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan jaklingko Pada Pt Jaklingko Jakarta. Politeknik APP Jakarta, 1 (1). pp. 255-265. ISSN SSN: 2797-9539 (online) ISSN: 2798-0391 (print) (Submitted)
Text (Jurnal 2020)
Jurnal Tingkat Kepuasan Pelanggan Jaklingko.pdf Download (2MB) |
|
Text (Penilaian Peer reviewer 2)
Penilaian peer reviewer 1 Jaklingko.pdf Download (409kB) |
|
Text
Peer reviewer 2 Jaklingko.pdf Download (617kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan variabel penelitian.Pengaruh parsial variabel Sarana Prasarana(X1) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 62,5%, sedangkan Pengaruh variabel Kesiapan Pengemudi (X2) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 10,1%, dan pengaruh Ketepatan waktu(X3) terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 16,9%, Pengaruh variable Perilaku Pengermudi (X4) terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 8,2%, dan variable Kemudahan biaya (X5) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan (Y)sebesar 25,4%,
Pengaruh secara bersamaan (simultan ) )terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 71,9%, sedangkan sisanya sebesar 29,1% ditentukan oleh faktor lain yang belum diketahui yang tidak masuk dalam model penelitian.
Kata Kunci : Sarana prasarana, Kesiapan pengemudi,Ketepatan waktu , Prilaku pengemudi,
Kepuasan pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Depositing User: | Titin Endrawati |
Date Deposited: | 29 Apr 2023 23:45 |
Last Modified: | 29 Apr 2023 23:45 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3418 |
Actions (login required)
View Item |