Endrawati, Titin Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan jaklingko Pada Pt Jaklingko Jakarta. Politeknik APP Jakarta, 1 (1). pp. 255-265. ISSN SSN: 2797-9539 (online) ISSN: 2798-0391 (print) (Submitted)

[img] Text (Jurnal 2020)
Jurnal Tingkat Kepuasan Pelanggan Jaklingko.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Penilaian Peer reviewer 2)
Penilaian peer reviewer 1 Jaklingko.pdf

Download (409kB)
[img] Text
Peer reviewer 2 Jaklingko.pdf

Download (617kB)
Official URL: https://www.jurnal.poltekapp.ac.id/index.php/SNMIP...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan variabel penelitian.Pengaruh parsial variabel Sarana Prasarana(X1) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 62,5%, sedangkan Pengaruh variabel Kesiapan Pengemudi (X2) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 10,1%, dan pengaruh Ketepatan waktu(X3) terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 16,9%, Pengaruh variable Perilaku Pengermudi (X4) terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 8,2%, dan variable Kemudahan biaya (X5) memberikan pengaruh terhadap variable Kepuasan pelanggan (Y)sebesar 25,4%,

Pengaruh secara bersamaan (simultan ) )terhadap variable Kepuasan pelanggan sebesar 71,9%, sedangkan sisanya sebesar 29,1% ditentukan oleh faktor lain yang belum diketahui yang tidak masuk dalam model penelitian.

Kata Kunci : Sarana prasarana, Kesiapan pengemudi,Ketepatan waktu , Prilaku pengemudi,

Kepuasan pelanggan

Item Type: Article
Depositing User: Titin Endrawati
Date Deposited: 29 Apr 2023 23:45
Last Modified: 29 Apr 2023 23:45
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3418

Actions (login required)

View Item View Item