Nawiyah, Nawiyah and Endrawati, Titin Analisis Negara asal Produk (country of Origin), Global Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Minat beliSmartphone China. Politeknik APP Jakarta, 2 (1): 2. pp. 410-422. ISSN SSN: 2797-9539 (online) ISSN: 2798-0391 (print)
Text (TITIN ENDRAWATI_Prosiding : Smarphone China)
Penelitian Karya Ilmiah Prosiding-2021 (Kom) (1).pdf - Published Version Download (935kB) |
|
Text (TITIN ENDRAWATI_PEER REVIEW_SMARPHONE CHINA)
Peer reviewer 1 dan 2 Smarphone cina.pdf - Other Download (904kB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang padat penduduknua di dunia sehingga produsen saling berlomba-lomba untuk amasuk kedalamnya. oleh karena itu Indonesia menjadi negara potensial. oleh karena itu perlu diadakan penelitian dengan variabel negara asal Produk, global brand image, dan percieved quality. tujuan penelitian ini untuk mengetahuipengaruh antara negara asal produk dan minat beli smarphone Cina. adapun metode yang digunakan deskriptif kualitatif. hasilnya minat beli smarphone Cina 52,1 persen sisanya sebesar 47,9 persen dipengaruhi oleh faktor lain.
kata kunci Negara asal produk, global brand image, perceived quality
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | PAK Dosen |
Divisions: | Publikasi Ilmiah > Seminar Nasional |
Depositing User: | Titin Endrawati |
Date Deposited: | 30 Apr 2023 10:32 |
Last Modified: | 30 Apr 2023 10:32 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/3435 |
Actions (login required)
View Item |