Ramadhanty, Ratna (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TOYOTA ALL NEW RUSH TERHADAP MINAT BELI PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_COVER)
Ratna Ramadhanty_150300356_COVER.pdf - Submitted Version

Download (177kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_LEMBAR PENGESAHAN)
Ratna Ramadhanty_150300356_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version

Download (272kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_LEMBAR KEASLIAN)
Ratna Ramadhanty_150300356_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version

Download (246kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_KATA PENGANTAR)
Ratna Ramadhanty_150300356_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version

Download (149kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_ABSTRAK)
Ratna Ramadhanty_150300356_ABSTRAK.pdf - Submitted Version

Download (146kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_DAFTAR ISI)
Ratna Ramadhanty_150300356_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version

Download (102kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_BAB I)
Ratna Ramadhanty_150300356_BAB I.pdf - Submitted Version

Download (360kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_BAB II)
Ratna Ramadhanty_150300356_BAB II.pdf - Submitted Version

Download (364kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_BAB III)
Ratna Ramadhanty_150300356_BAB III.pdf - Submitted Version

Download (574kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_BAB I)
Ratna Ramadhanty_150300356_BAB IV.pdf - Submitted Version

Download (669kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_BAB V)
Ratna Ramadhanty_150300356_BAB V.pdf - Submitted Version

Download (256kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_DAFTAR PUSTAKA)
Ratna Ramadhanty_150300356_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (147kB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_LAMPIRAN)
Ratna Ramadhanty_150300356_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text (Ratna Ramadhanty_150300356_TUGAS AKHIR FULL)
Ratna Ramadhanty_150300356_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version

Download (3MB)

Abstract

Ratna Ramadhanty. NIM: 150300356. PENGARUH BAURAN PROMOSI TOYOTA ALL NEW RUSH TERHADAP MINAT BELI PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP. September 2018.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran promosi dan besarnya pengaruh bauran promosi terhadap minat beli mobil Toyota All New Rush serta mengetahui bauran promosi mana yang paling mempengaruhi minat beli. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengunjung PT Setiajaya Mobilindo. Jumlah sampel sebanyak 70 yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Uji Instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif penelitian, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefesien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi masuk ke dalam kategori baik dengan nilai rata-rata 3,69. Berdasarkan hasil regresi didapatkan persamaan Y = 2.216 + 0.369 + 0.627 + 0.499 yang artinya apabila advertising, personal selling dan direct marketing memiliki pengaruh positif maka minat beli konsumen pada Toyota All New Rush meningkat. Serta advertising, personal selling, direct marketing dapat mempengaruhi minat beli sebesar 60,5 %. Advertising, personal selling dan direct marketing secara bersama-sama mempengaruhi minat beli (F=33,649). Variabel personal selling paling berpengaruh dalam mendorong minat beli (b=0.627).

Kata kunci : Toyota all new rush, promosi, minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Ratih Yusarika
Date Deposited: 11 Jun 2020 06:30
Last Modified: 11 Jun 2020 06:30
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/417

Actions (login required)

View Item View Item