Salwa, Aisyah Ikbar (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA PT FIA EXPRESS INDONESIA (CHOIR EXPRESS) JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_COVER)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LEMBAR PENGESAHAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LEMBAR KEASLIAN AKHIR)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LEMBAR KEASLIAN AKHIR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_ABSTRAK)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (53kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_KATA PENGANTAR)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_DAFTAR ISI)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Download (144kB) |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB I PENDAHULUAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB III METODE PENELITIAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (262kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_DAFTAR PUSTAKA)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LAMPIRAN)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Aisyah Ikbar Salwa_210303803_TUGAS AKHIR FULL)
Aisyah Ikbar Salwa_210303803_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Aisyah Ikbar Salwa. NIM: 210303803. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA PT FIA EXPRESS INDONESIA (CHOIR EXPRESS) JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Agustus 2024.
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian jasa pada PT Fia Express Indonesia (Choir Express) Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan sampel 75 responden sesuai dengan pernyataan Hair. Metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu Acidental Sampling, yaitu konsumen Choir Express Jakarta Selatan yang ditemui secara langsung oleh peneliti. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar langsung kepada responden. Adapun uji instrumen yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Teknik analisis data dengan menggunakan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linier sederhana. Hasil dari uji koefisien korelasi dimana nilai r hitung sebesar 0.802 yang berarti nilai koefisien korelasi penelitian ini termasuk dalam kategori sangat kuat (0.80 - 1.000). Hasil uji koefisien determinasi dimana nilai r square sebesar 64% yang berarti bahwa nilai koefisien determinasi Brand Image dapat mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil regresi linier sederhana didapatkan persamaan Y = 4.865 + 0.729X. Dari hasil pengujian hipotesis menyatakan terdapat pengaruh Brand Image (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Maka hasil tersebut membuktikan bahwa brand image yang baik dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan Choir Express dan dapat membantu perusahaan dalam mempertahankan konsumen untuk terus menggunakan layanan Choir Express. Perusahaan harus memperhatikan dimensi brand image dan keputusan pembelian agar dapat menjadi bahan pertimbangan dalam meningkatkan brand image. Semakin baik brand image yang diberikan perusahaan maka dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen untuk menggunakan jasa Choir Express.
Kata Kunci: Brand Image¸ Keputusan Pembelian, Jasa Ekspedisi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image¸ Keputusan Pembelian, Jasa Ekspedisi |
Subjects: | Teknik Pengambilan Keputusan Brand |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Aisyah Ikbar Salwa |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 03:30 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 03:30 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4300 |
Actions (login required)
View Item |