PRYSCILLIA, AMANDA (2024) LAPORAN KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PROJECT VERIFIKASI KEMAMPUAN INDUSTRI (VKI) DI DIVISI BUSINESS STRATEGY GOVERNMENT AND INSTITUTION PT SURVEYOR INDONESIA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_COVER)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_LEMBAR KEASLIAN AKHIR)
LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_ABSTRAK)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_PRAKATA)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_DAFTAR ISI)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_BAB I PENDAHULUAN)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_BAB II STUDI PUSTAKA)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_BAB III KERANGKA KERJA PRAKTIK)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_BAB IV PEMBAHASAN)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_BAB V KESIMPULAN)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_DAFTAR PUSTAKA)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (Amanda Pryscillia_190302772_LAMPIRAN)
AMANDA PRYSCILLIA_190302772_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (AMANDA PRYSCILLIA_190302772_TUGAS AKHIR FULL)
TUGAS AKHIR FULL_AMANDA PRYSCILLIA .pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Amanda Pryscillia. NIM 190302772. Laporan Kegiatan Customer Service Pada Project Verifikasi Kemampuan Industri (VKI) Di Divisi Business Srategy Government and Institution PT Surveyor Indonesia Jakarta. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta, Juni 2024.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan pelayanan customer service pada project Verifikasi Kemampuan Industri (VKI) PT Surveyor Indonesia Jakarta. Penulis melaksanakan kegiatan magang selama 4 (empat) bulan pada bagian customer service project Verifikasi Kemampuan Industri (VKI) PT Surveyor Indonesia yang meliputi melakukan kegiatan pelayanan customer service, mendata person in charge (PIC) pemohon atau perusahaan, dan mendata jadwal personil yang akan melakukan kunjungan pabrik. Dalam melakukan kegiatan magang selama 4 (empat) bulan pada project verifikasi kemampuan industri (VKI) tidak luput dari adanya permasalahan yang dihadapi, salah satunya yaitu pihak pemohon atau perusahaan lambat dalam memberikan feedback terkait dokumendokumen yang belum dilengkapi. Dengan adanya permasalahan tersebut, terdapat solusi yang diusulkan yaitu melakukan follow up kembali atau memberi arahan yang lebih jelas kepada pihak perusahaan melalui platform whatsapp. Dengan melakukan follow up kembali kepada pihak pemohon atau perusahaan akan menciptakan kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Pelayanan, Jasa, Kepuasan Pelanggan, Customer Service.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Jasa, Kepuasan Pelanggan, Customer Service.
Subjects: Perilaku Konsumen
Service
Komunikasi Pemasaran
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Amanda Pryscillia
Date Deposited: 18 Oct 2024 04:47
Last Modified: 18 Oct 2024 04:47
URI: https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4554

Actions (login required)

View Item View Item