Fachruddin, Muhammad Abdul Karim Anandha (2024) ANALISIS BRAND AWARENESS BAGI INDUSTRI POTENSIAL PADA PUSAT INDUSTRI DIGITAL INDONESIA 4.0. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Cover)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Lembar Pengesahan)
Muhammad Abdul Karim_210303939_Lembar Pengesahan.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Lembar Keaslian)
Muhammad Abdul Karim_210303939_Lembar Keaslian.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (252kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Abstrak)
Muhammad Abdul Karim F._210303656_Abstrak.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Kata Pengantar)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_Kata Pengantar.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Daftar Isi)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_Daftar Isi.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_BAB I)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_BAB II)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_BAB III)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_BAB IV)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (728kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_BAB V)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Daftar Pustaka)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Lampiran)
Muhammad Abdul Karim F._210303939_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin_210303939_Tugas Full Akhir)
Muhammad Abdul Karim_210303939_FULL Tugas Akhir.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin. NIM 210303939. Analisis Brand Awareness bagi Industri Potensial pada Pusat Industri Digital Indonesia 4.0. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP . Juli 2024.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kondisi Brand Awareness PIDI 4.0 saat ini serta untuk melihat apa saja permasalahan yang terjadi di PIDI 4.0 terkait Brand Awarenessnya melalui Showcase Center sebagai ujung tombak Brand Awareness PIDI 4.0. Brand Awareness merupakan salah satu faktor kunci dalam strategi pemasaran yang dapat meningkatkan daya saing perusahaan di era digital. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara, data internal perusahaan danmenggunakan penelitian terdahulu untuk referensi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat Brand Awareness di PIDI 4.0 melalui media Showcase Center yang menjadi acuan bagi PIDI 4.0. Hasil penelitian ini memberikan rekomendasi untukmeningkatkan Brand Awareness PIDI 4.0, seperti meningkatkan nilai dari Showcase Center dengan berbagai contoh penerapan yang sudah di lakukan di beberapa perusahaan. Kehadiran PIDI 4.0 ini ditengah berkembangnya negara Indonesia juga merupakan suatu terobosan yang perlu untuk dijaga tumbuh prosesnya mengingat beberapa waktu kedepan di beberapa negara eropa yang teknologi industrinya sudah maju akan mengandalkan IoT (Internet of Things) dalam proses bisnisnya sehingga untuk dapat bersaing dengan industri dari negara tersebut kita perlu untuk dapat memaksimalkan peranan PIDI 4.0 dalam perkembangan Industri Potensial yang terdapat di Indonesia.
Kata Kunci : Brand Awareness, Industri Potensial, Showcase Center
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Brand Awareness, Industri Potensial, Showcase Center |
Subjects: | Perilaku Konsumen Service Komunikasi Pemasaran |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Muhammad Abdul Karim Anandha Fachruddin |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 07:45 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 07:45 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4969 |
Actions (login required)
View Item |