Silaban, Halida Nur Utami (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE ANDOLETO DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_COVER)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_LEMBAR PENGESAHAN)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_LEMBAR KEASLIAN)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_KATA PENGANTAR)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_ABSTRAK)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_DAFTAR ISI)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB I)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB II)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (794kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB III)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (433kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB IV)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB V)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_DAFTAR PUSTAKA)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text (Halida Nur Utami Silaban_160301135_TUGAS AKHIR FULL)
Halida Nur Utami Silaban_160301135_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Halida Nur Utami Silaban. NIM: 160301135. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE ANDOLETO DI JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta: Politeknik APP Jakarta. Agustus 2019.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat membentuk keputusan pembelian produk furniture di Jakarta dan menyusun kontribusi perbaikan yang dapat diberikan untuk peningkatan penjualan di PT Kreasi Dekorasi Griya. Faktor-faktor yang digunakan dalam penelitian ini dibangun dari dimensi bauran pemasaran produk (4P), yaitu Product, Price, Place dan Promotion yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk furniture di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis faktor dan analisis deskriptif melalui bantuan program statistik SPSS for windows versi 25. Metode penelitian ini menggunakan sampel dari sebagian orang yang membeli produk furniture di Jakarta. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling berdasarkan dengan kaidah Roscoe dengan mempertimbangkan Jakarta dibagi menjadi lima wilayah yaitu ( Jakarta timur, Jakarta barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat ) maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 30 x 5 = 150 responden. Penelitian ini berhasil menemukan bahwa terdapat 2 faktor yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk furniture di Jakarta yaitu kualitas produk dan harga.
Faktor yang membentuk keputusan pembelian produk furniture di Jakarta adalah faktor DAYA TARIK dan faktor KETERJANGKAUAN. Adapun untuk factor daya tarik terdiri dari variable variabel PRO1 ( Kualitas ), PRO2 ( Desain), PRO3 ( Varian) dan PRM ( Kemenarikan program promosi penjualan) dan untuk factor keterjangkauan terdiri dari variable PRI ( Harga ), PLA1 (Akses menuju lokasi galeri), PLA2 ( Keberadaan galeri dibanyak lokasi) dan PLA3 ( Suasana Galeri). Kemudian untuk variabel surrogate untuk faktor 1 (DAYA TARIK) adalah PRO1 ( kualitas). Di samping itu, variabel surrogate untuk faktor 2 (KETERJANGKAUAN) adalah PLA1 (keterjangkauan akses menuju galeri).
Kunci : Product, Price, Place, Promotion dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Perilaku Konsumen |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Marini Badzlina |
Date Deposited: | 03 Mar 2020 02:51 |
Last Modified: | 03 Mar 2020 02:51 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/56 |
Actions (login required)
View Item |