Bellina, Josephin Jessica Banurea (2018) ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK PERSONALISASI IJAZAH PADA PT. PERURI DIGITAL SECURITY JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_COVER)
Jessica Josephin B.B_160301162_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_LEMBAR PENGESAHAN)
Jessica Josephin B.B_160301162_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_LEMBAR KEASLIAN)
Jessica Josephin B.B_160301162_LEMBAR KEASLIAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_ABSTRAK)
Jessica Josephin B.B_160301162_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_DAFTAR ISI)
Jessica Josephin B.B_160301162_DAFTAR ISI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_BAB I)
Jessica Josephin B.B_160301162_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_BAB II)
Jessica Josephin B.B_160301162_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_BAB III)
Jessica Josephin B.B_160301162_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_BAB IV)
Jessica Josephin B.B_160301162_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_BAB V)
Jessica Josephin B.B_160301162_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_DAFTAR PUSTAKA)
Jessica Josephin B.B_160301162_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (Jessica Josephin B.B_160301162_TUGAS AKHIR FULL)
Jessica Josephin B.B_160301162_TUGAS AKHIR FULL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (561kB)

Abstract

Jessica Josephin B.B. NIM : 160301162. ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK PERSONALISASI IJAZAH PADA PT. PERURI DIGITAL SECURITY JAKATA. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Juli 2019.

Penelitian dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kinerja dari kualitas produk personalisasi ijazah dari PT. Peruri Digital Security melalui analisis tingkat kepentingan dan kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode analisis yang digunakan adalah metode Importance Performance Analysis (IPA). Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sampling jenuh (sensus) dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah karyawan bagian percetakan dokumen berharga Perum Peruri sebanyak 25 orang. Dari hasil perhitungan dengan menggunakan metode importance performance analysis diperoleh hasil dimana kinerja yang diberikan oleh PT. Peruri Digital Security belum memenuhi harapan pelanggan dibuktikan dengan perolehan skor rata-rata kinerja sebesar 3.61 dengan skor harapan sebesar 4.40. Namun, dari tabel tingkat kesesuaian dapat diketahui bahwa kinerja yang diberikan PT. Peruri Digital Security sudah memenuhi harapan pelanggan sebesar 82.03%. Terdapat dua atribut yang sudah mencapai angka 100% yaitu atribut kualitas produk personalisasi ijazah baik dan atribut produk personalisasi ijazah tidak mudah rusak. Terdapat atribut yang perolehan skor tingkat kesesuaiannya masih jauh di bawah angka 100% yaitu atribut jaminan dan kemudahan menggunakan fitur barcode & QR code produk personalisasi ijazah, atribut produk personalisasi ijazah mudah diperbaiki saat terjadi kesalahan cetak, dan atribut kecepatan proses perbaikan produk personalisasi ijazah saat terjadi kesalahan cetak.

Kata Kunci : Kualiats Produk, Kepuasan Pelanggan, Metode Importance
Performance Analysis

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Marini Badzlina
Date Deposited: 03 Mar 2020 02:54
Last Modified: 03 Mar 2020 02:54
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item View Item