Fitri, Tiara Sonya (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK AMDK GALON PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI BABAKANPARI SUKABUMI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_COVER)
TIARA SONYA FITRI_170301614_COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_PERNYATAAN KEASLIAN TA)
TIARA SONYA FITRI_170301614_PERNYATAAN KEASLIAN TA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_ABSTRAK)
TIARA SONYA FITRI_170301614_ABSTRAK.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_KATA PENGANTAR)
TIARA SONYA FITRI_170301614_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_DAFTAR ISI)
TIARA SONYA FITRI_170301614_DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB I)
TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB I.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB II)
TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB II.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB III)
TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB III.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB IV)
TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB V)
TIARA SONYA FITRI_170301614_BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_DAFTAR PUSTAKA)
TIARA SONYA FITRI_170301614_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_LAMPIRAN)
TIARA SONYA FITRI_170301614_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (864kB) | Request a copy
[img] Text (TIARA SONYA FITRI_170301614_TUGAS AKHIR LENGKAP)
TIARA SONYA FITRI_170301614_TA LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tiara Sonya Fitri. NIM : 170301614. PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK GALON PT AQUA GOLDEN MISSISSIPPI BABAKANPARI SUKABUMI. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Agustus 2020.

Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di PT Aqua Golden Mississippi Babakanpari Sukabumi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 40 responden yang terdiri dari pelanggan (end user), adapun metode dalam pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Metode untuk menguji instrumen yang digunakan adalah dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, menggunakan asumsi klasik untuk menguji model regresi, sedangkan analisis datanya menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, dan uji F. Melalui hasil pengujian jawaban responden didapat hasil sebesar 76% keputusan pembelian dipengaruhi oleh marketing mix, sedangkan sisanya sebesar 24% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yang berarti bahwa marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel bebas yakni price dan promotion berpengaruh positif terhadap variabel terikat yakni keputusan pembelian. Dimana setiap kenaikan yang terjadi terhadap variabel bebas akan diikuti pula kenaikannya oleh variabel terikat. Sedangkan product tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, dari hasil pengujian dapat dilihat bahwa variabel yang paling dominan mempengaruhi variabel terikat adalah price dengan nilai koefisien sebesar 1,897 dan variabel promotion memilki pengaruh paling rendah terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien sebesar 1,537.

Kata kunci : Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Dimensi Marketing Mix

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Keputusan Pembelian, Dimensi Marketing Mix
Subjects: Perilaku Konsumen
Divisions: D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika
Depositing User: Tiara Sonya Fitri
Date Deposited: 28 Sep 2020 03:03
Last Modified: 28 Sep 2020 03:03
URI: http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/632

Actions (login required)

View Item View Item