Krisnawati, Vany Tiur (2020) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PT TIARA VIBRASINDO PRATAMA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_COVER)
Vany Tiur Krinawati_170301735_Cover.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_ABSTRAK)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_LEMBAR KEASLIAN)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_Pernyataan Keaslian TA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_PRAKATA)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_PRAKATA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_DAFTAR ISI-DAFTAR LAMPIRAN)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_Daftar Isi-Daftar Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB I)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB I.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (148kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB II)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB II.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB III)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB IV)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (601kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB V)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_DAFTAR PUSTAKA)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_LAMPIRAN)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (Vany Tiur Krisnawati_170301735_TUGAS AKHIR FULL)
Vany Tiur Krisnawati_170301735_Tugas Akhir.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Vany Tiur Krisnawati. NIM : 170301735. ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PT TIARA VIBRASINDO PRATAMA JAKARTA. Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta. Juli 2020.
Perusahaan selalu memiliki keinginan untuk menjaga pelanggan supaya tetap menggunakan jasa dengan memberikan layanan yang sesuai, pelayanan yang sesuai dapat diukur dari 5 dimensi kualitas layanan yaitu Reliability (Kehandalan), Assurance (Jaminan), Tangible (Bukti Fisik), Emphaty (Empati), dan Responsiveness (Daya Tanggap), begitu juga PT. Tiara Vibrasindo Pratama Jakarta ingin mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan yang diberikan agar pelanggan tetap menggunakan jasa nya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan dimensi apa yang mendapat penilaian tertinggi kualitas layanan di Tiara Vibrasindo Pratama Jakarta. Penelitian ini dilakukan di PT. Tiara Vibrasindo Pratama Jakarta. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dengan sampel 17 responden, menggunakan metode sampling jenuh atau sensus, dimana responden merupakan pengguna jasa PT. Tiara Vibrasindo Pratama Jakarta. Metode analisis data penelitian ini menggunakan uji validitas,uji reliabilitas, dan uji tabulasi sederhana. Melalui hasil pengujian data sekunder didapat hasil .960 yaitu > 0.60 untuk uji reliabilitas dinyatakan bahwa data penelitian yang digunakan reliabel, hasil uji validitas 15 pertanyaan pada penelitian r_hitung lebih besar dari r_tabel yaitu 0,4821, dinyatakan bahwa data yang digunakan valid, hasil uji tabulasi sederhana rentang nilai rata-rata tiap kelas sebesar 0,75. Hasil dari penelitian terhadap persepsi pelayanan PT. Tiara Vibrasindo Pratama yaitu, rata-rata keseluruhan dimensi kualitas layanan masuk dalam kategori Sangat Sesuai dengan nilai 3,35, serta dimensi Assurance (Jaminan) dan Tangible (Bukti Fisik) menjadi dimensi dengan nilai tertinngi sebesar 3,42 berdasarkan penilaian pelanggan. Dengan demikian bahwa layanan pada PT. Tiara Vibrasindo Pratama sangat sesuai dirasakan oleh pelanggan, sehingga ini menjadi hal yang tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan,dengan harapan pelanggan akan menjadi loyal dalam menggunakan pelayanan perusahaan.
Kata kunci: Persepsi, kualitas, layanan, RATER
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, kualitas, layanan, RATER |
Subjects: | Perilaku Konsumen Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | VANY TIUR KRISNAWATI |
Date Deposited: | 30 Sep 2020 02:44 |
Last Modified: | 30 Sep 2020 02:44 |
URI: | http://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/678 |
Actions (login required)
View Item |