Mutia, Winda Mutia (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT. FIA EXPRESS (CHOIR EXPRESS) JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.
Text (Winda Mutia_210303967_Cover)
Winda Mutia_210303967_COVER.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Lembar Pengesahan)
Winda Mutia_210303967_LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Lembar Keaslian Tugas Akhir)
Winda Mutia_210303967_LEMBAR KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Abstrak)
Winda Mutia_210303967_ABSTRAK.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Kata Pengantar)
Winda Mutia_210303967_KATA PENGANTAR.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Daftar Isi DLL)
Winda Mutia_210303967_DAFTAR ISI 1.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_BAB I)
Winda Mutia_210303967_BAB I PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_BAB II)
Winda Mutia_210303967_BAB II STUDI PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_BAB III)
Winda Mutia_210303967_METODE PENELITIAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_BAB IV)
Winda Mutia_210303967_BAB IV PEMBAHASAN DAN KESIMPULAN.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (455kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_BAB V)
Winda Mutia_210303967_BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Daftar Pustaka)
WINDA MUTIA_210303967_DAFTAR PUSTAKA 1.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Winda Mutia_210303967_Lampiran)
Winda Mutia_210303967_LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text (Winda Mutia_210303967_TA Full BAB)
WINDA MUTIA_210303967_POLITEKNIK APP JAKARTA.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
WINDA MUTIA. NIM : 210303967. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA PT FIA EXPRESS (CHOIR EXPRESS). Tugas Akhir, Jakarta : Politeknik APP Jakarta,Agustus 2024.
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen menggunakan jasa Ekspedisi PT. Fia Express (Choir Express). Penelitian ini di lakukan pada PT. Fia Express (Choir Express). Metode penelitian ini berjumlah 68 responden yangmerupakan pengguna yang sudah menggunakan jasa pengiriman Choir Express. Metode analisis Data menggunakan analisis Penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Metode pengambilan sample menggunakan non-probability sampling dengan metode pengambilan sample purposive sampling. Metode analisis Datamenggunakan analisis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi daripenelitian ini adalah konsumen yang telah pernah menggunakan jasa Ekspedisi PT. Fia Express (Choir Express) ini yang berlokasi di Jakarta Selatan. Model yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji t, uji f,uji regresilinear berganda, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwavariabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Konsumen berdasarkan perolehan nilai thitung sebesar 1,977 > ttabel
1,668 dengan tingkat signifikan sebesar 0,052 < 0,05. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Konsumen berdasarkan perolehan nilai thitung sebasar 6,743 > ttabel 1,668 dengan tingkat signifikan sebesar 0,001 < 0,05. Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R sebesar 0,578. Nilai R ini
menunjukkan hubungan yang sedang antara Kualitas Pelayanan dan Haga terhadap Keputusan Konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Konsumen |
Subjects: | Digital Marketing Perilaku Konsumen Service |
Divisions: | D-3 Manajemen Pemasaran Industri Elektronika |
Depositing User: | Winda Mutia |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 06:39 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 06:39 |
URI: | https://repository.poltekapp.ac.id/id/eprint/4935 |
Actions (login required)
View Item |