Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: , | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items at this level: 181.

,

, Melisa (2020) ANALISIS PROSES PELAYANAN IPC (INDONESIA PORT CORPORATION) E-SERVICE PADA PT. PELINDO II DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

.

.Tifanih, Tifanih (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PELATIHAN CAPABILITY CENTER PADA PUSAT INDUSTRI DIGITAL INDONESIA 4.0. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

A

ADHIPERTAMA, RIKI (2020) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT PINDO DELI PULP AND PAPER MILLS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

ALYANI, FIDELA ATIKA (2021) ANALISIS PERSEPSI NASABAH MENGENAI KUALITAS PELAYANAN DI PT PEGADAIAN KCP SERBELAWAN SIMALUNGUN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Adan, Salman Alfarisyi Firdaus (2021) LAPORAN AKTIVITAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN APLIKASI KARTANU PADA PT. TUJJAR GUNG PERSADA DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Adlina, Savira (2021) KAJIAN PERJANJIAN KERJASAMA JASA PBM-EMKL ANTARA PT BISINDO KENCANA DENGAN PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Agashi, Muhammad Rigan Pratama (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT PINDO DELI PULP AND PAPER MILLS KARAWANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Agustini, Delvi (2022) LAPORAN KEGIATAN DIRECT MARKETING PRODUK KOMERSIAL MELALUI JARINGAN MITRA RPK/TPK PADA PERUM BULOG KANTOR CABANG BATAM. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ahlani, Abdulah (2019) KEGIATAN SALES REPRESENTATIVE PADA PT. KAYU RAYA INDONESIA (FABELIO.COM) SHOWROOM CIBUBUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ainin, Hanifah Qurrota (2020) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR CABANG MARGONDA DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Alhamda, Syahna Yauma (2020) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT IRON BIRD LOGISTICS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Amelia, Rika (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PEMASARAN KREDIT GUNA BHAKTI PADA BANK BJB KCP SUKATANI CIKARANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Andhany, Ayu Rizqi (2020) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Andita, Rahmanda (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) ASIA AFRIKA BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Andrian, Deni (2022) LAPORAN MAGANG PELAYANAN KONSULTASI MELALUI PERCAKAPAN WHATSAPP RESMI DI UNIT PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN REPUBLIK INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Anggraeni, Aliefa Dewi (2020) LAPORAN KEGIATAN HANDLING COMPLAIN CUSTOMER PADA STEGGO INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Anggraeni, Amalia (2019) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI APLIKASI WALL IN PADA PT APLHA INFORMATION DEVELOPMENT JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Anggraeni, Amalia (2019) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI APLIKASI WALL IN PADA PT APLHA INFORMATION DEVELOPMENT JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Apriliani, Siti Hazrina (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN LAYANAN KERJASAMA PADA UNIT PENGELOLA JAKARTA SMART CITY DI DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK DKI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Arafah, Nadila (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN COSTUMER RELATION OFFICER (CRO) DI PT. INDOMOBIL TRADA NASIONAL NISSAN JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ardiyana, Sindy Anti (2023) LAPORAN MAGANG KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA PT ROYAL EXPRESS INDONESIA DI JAKARTA BARAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Arifin, Rachma Nurul (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS LOKET DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI STASIUN BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Aristiawati, Fadia (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa PT. Cakra Mandiri Perkasa Terhadap Kepuasan Pelanggan di Wilayah JABODETABEK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ariyanti, Feby (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SISTEM PENAGIHAN DI PT. TRIHAMAS FINANCE CABANG KALIMALANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Arsyad, Chaeranti (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOLLAND BAKERY CABANG SERPONG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Astutik, Yani Eka (2021) Laporan Kegiatan Customer Service Pada PT Graha Inspirasi Jakarta Timur. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Aulea, Jeesme (2020) Analisis Persepsi Pelanggan Mengenai Kualitas Pelayanan Pada PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Palimanan, Cirebon. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Azhar, Vina Annisya (2022) LAPORAN PROSEDUR PENGOLAHAN DATA EKSPORDIVISI CUSTOMER SERVICE PT DSV TRANSPORT INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Azhar Cettalayana, Muhammad (2021) LAPORAN MAGANG KEGIATAN BENCHMARK PRODUK OUTGOING TRANSFER REMITTANCE (OTR) DI PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

B

BARIQOH, GIATI AFLAH (2021) LAPORAN MAGANG KEGIATAN LAYANAN PURNA JUAL BAGIAN SERVICE ADVISOR PADA TOYOTA AUTO2000 CIKUPA TANGERANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Baita, Baita (2021) KEGIATAN PELAYANAN KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KOTABUMI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Batubara, Faisal Hasbullah Pengaruh Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Kredit pada PT BPR X. Jurnal Manajemen Industri dan Logistik, 2 (2). pp. 178-191. ISSN 2598-5795

Batubara, Faisal Hasbullah Pengaruh Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Kredit pada PT BPR X. Jurnal Manajemen Industri dan Logistik. ISSN 2598-5795

Bidari, Arinra Varent Tinezia (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT TRITON NUSANTARA TANGGUH DIJAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Billa, Salsa (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN BARAT CABANG MANGGA DUA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

br. Surbakti, Roriah Ayuni Adithianta (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PEMBIAYAAN PRODUK KREDIT SEPEDA MOTOR DI PT ADIRA FINANCE CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

C

Cahyani, Nindyan (2019) Customer Claim Handling Pada Marketing Department PT. Kayaba Indonesia, Bekasi. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Carere, Yola Amalia (2021) Analisis Waste pada Proses Pelayanan Konsumen dengan Pendekatan Lean Service di PT. Fia Express Indonesia (CHOIR EXPRESS). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Chairani, Ainun (2019) IMPORTANCE – PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) UNTUK KUALITAS PELAYANAN SEWA SEPEDA LISTRIK KEPADA CUSTOMER MELALUI MITRA PT MIGO ANUGERAH SINERGI DI WILAYAH JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Chairunnisa, Safira (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TAMAN MINI INDONESIA INDAH DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

D

Damai Yanti, Wahda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH CABANG PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Defita, Defita Natalia (2020) LAPORAN MAGANG KEGIATAN SALES PROMOTION DALAM MEMASARKAN PRODUK XL HOME PADA PT FANTASTIK ANAK BANGSA (FAST FORWARD) DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Desmasesha, Sharen Livia (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KCU JAKARTA PREMIER PULO GADUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Devi, Della Cintia (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN APLIKASI BRIMO TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Dewi, Houfita Fitrisari (2020) PROSES PELAKSANAAN KERJA CUSTOMER SERVICE SURVEY PADA PT HINO MOTORS SALES INDONESIA DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Divani, Meylani (2023) ANALISIS PENANGANAN KOMPLAIN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE PDCA (PLAN, DO, CHECK, ACTION) PADA AKTIVITAS PENJUALAN DI MARKETPLACE PT JAGAPATI DOT COM. Diploma thesis, Politeknik APP.

E

Eka Putra, Irhamdi (2021) KEGIATAN CUSTOMER COMPLAINT HANDLING " SURAT DAN PAKET " DI PT POS INDONESIA CIBADAK BOGOR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Endrawati, Titin (2013) Analisa Proses Pelaksanaan Penilaian Prestasi Kerja Karyawan pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk. Majalah Manajeman Industri dan Perdagangan, 15 (2): 12. pp. 1-12. ISSN 141-142x

Eviyanti, Andi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK., CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

F

Fadhilah, Ika (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT DAME ALAM SEJAHTERA KARAWANG. Diploma thesis, POLITEKNIK APP JAKARTA.

Faisal, Imam Bagus (2019) IMPORTANCE – PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) ATAS KUALITAS LAYANAN PT KARUNIA DINAMIK SEJAHTERA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Fajrin, Anindhia (2023) KEGIATAN RELATIONSHIP MANAGER CREDIT CONSUMER DALAM MELAYANI PINJAMAN KREDIT MULTIGUNA PADA BANK DKI CABANG OTISTA JAKARTATIMUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Faradilla, Oktias (2023) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PENYEDIAAN INFORMASI PUBLIK PADA LAYANAN INFORMASI PUBLIK DI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Farid, Ahmad Gozali (2023) LAPORAN MAGANG AFFILIATE MARKETING MELALUI WHATSAPP PADA PT NURI GAYA CITRA, JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Fatma, Fidhiyah Nur (2022) PENGOLAHAN DATABASE PELANGGAN PADA SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT PELABUHAN TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Fauziah, Ica Sahara (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK, KANTOR CABANG PEMBANTU PASARKEMIS TANGERANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Febriyanto, Arbi Nubly (2021) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PERUSAHAAN PENGANGKUTAN LIMBAH B3 PT. DWITAMA MBOJO MANTIKA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Fitria, Fega (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN RITEL DI PT HINO MOTORS SALES INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Furqoniyah, Qori (2018) PROSES PELAYANAN PADA PT. UNITED TRACTORS SERVICE DIVISION WORKSHOP CABANG JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

G

Gustya, Khoirunissa Sae (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG RAIL EXPRESS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI STASIUN BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

H

Handayani, Novita (2021) Analisis Penyebab Pengembalian Pengiriman Paket (Return To Origin) di PT Fia Express. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Hari, Widi Oktaviana (2021) ANALISA KUALITAS JASA DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA CHOIR EXPRESS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Harriza, Donny (2022) Laporan Magang Penjualan Polis Asuransi pada Divisi Sales Marketing PT. GPS United di Jakarta Barat. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Hasanatina, Ebira (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) BEKASI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Haviza, Dwi Manza (2020) LAPORAN MAGANG TAHAPAN MENGENALI POTENSI PELANGGAN DENGAN MAPS (MARKETING ACCOUNT PLAN SUMMARY) PADA SEGMEN MCS (MEDIA & COMMUNICATION SERVICES) DI DES (DIVISI ENTERPRISE SERVICE) PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Hidayati, Melya (2022) LAPORAN KERJA PRAKTIK PADA DIVISI IMPOR KANTOR CABANG PT. BERLIAN TRANSTAR ABADI (BTSA LOGISTICS) DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

I

ISTIGHFARI,, SAFIRA MUFRAINI (2021) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR CABANG MARGONDA DEPOK. Diploma thesis, POLITEKNIK APP JAKARTA.

Indah Kharisma, Vannia (2022) Laporan Magang Kegiatan Pelayanan Kredit Pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jatim Di Kota Mojokerto. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Indriyani, Windi (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM PEMBUKAAN REKENING ONLINE DAN AKTIVASI I-BANKING PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG KALIANDA LAMPUNG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

J

Jannah, Raodatul (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA SERVIS KENDARAAN PT SETIAJAYA MOBILINDO DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

K

Kholifah, Citra Ayu Nur (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PELAYANAN KONSULTASI TATAP MUKA DI UNIT PELAYANAN PUBLIK KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Krisnawati, Vany Tiur (2020) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PT TIARA VIBRASINDO PRATAMA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Kurniawan, Liszy Mumtaz (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN BENGKEL PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

L

Laksana, Wibowo Noer (2022) ANALISIS KETERLAMBATAN PENGIRIMAN BARANG PADA PT JASA TITIPAN EKPRES. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Laoly, Allya Ratna Cempaka (2022) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT MITRA SEKAWAN ULUNG JAKARTA UTARA, INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Lestari, Eka Putri (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PELAYANAN BENGKEL PADA PT ASTRIDO JAYA MOBILINDO (DEALER RESMI TOYOTA) CABANG YOS SUDARSO JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik App Jakarta.

Lestari, Nabila Deby (2022) Laporan Magang Proses Pelayanan Untuk Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Pada Unit Pelayanan Publik Biro Humas Kementerian Perindustrian Jakarta. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Lumbantoruan, Fernando Halomoan (2020) AKTIVITAS AFTER SALES SERVICE PADA AUTO 2000 KALIMALANG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Luthfiana, Rofifah (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BUANA ARTA TOOLINDO, CIKARANG. Diploma thesis, Politeknik APP.

M

Margareta, Maria (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT ANTA METER CORPORINDO DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Margareth, Elisabet (2020) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS PROGRAM EFFION CREATOR SCHOOL DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Marpuah, Siti (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI DI PT UNIAIR INDOTAMA CARGO. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Maulana, Diaz Ilham (2022) LAPORAN MAGANG PELAYANAN INTERNAL UNIT CONSUMER SERVICE PADA PT TELKOM INDONESIA WITEL SUKABUMI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Maulidya, Tissa (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI DI PT PRESSTIASA CARGOTRANS INTERBENUA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP.

Maulina, Anggi Nila (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BENGKEL TERHADAP MINAT SERVIS PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Megarani, Windarti (2022) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Melati, Imas (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT AGRI KEMIA NATURA BEKASI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Mia, Heviana (2020) ANALISIS HARGA PENAWARAN KAMAR TIPE SUPERIOR HOTEL BINTANG 5 DI WILAYAH JAKARTA PUSAT (STUDI KASUS HOTEL GRAND SAHID DAN PESAING). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Minauli Sitio, Debby (2022) Kegiatan Layanan Payment Collection PraNPC (Non Productive Customer) Di PT Telkom Witel Jakarta Pusat. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Mitayani, Agnecia Putri (2022) Analisis Prosedur Pelayanan Kapal dan Barang di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Monica, Gaby (2021) PROSEDUR REFINANCING LETTER OF CREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK SEBAGAI BORROWING BANK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Mughnillabib, Ahmad (2020) LAPORAN KEGIATAN PERSONAL SELLING PADA PT FORMASI BISNIS INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Mutaqin, Uhlidi (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT. TRANS SAMUDERA MARITIM JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

N

Nasir R, Aswin (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENCAIRAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.,CABANG SIDRAP KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nastiti, Liyana Faridah (2022) Strategi Pemasaran Properti LRT City Bekasi-Eastern Green Pada PT. Adhi Commuter Properti, Head Bekasi Timur. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Novianti, Aisya (2021) PELAYANAN INTERNAL KEGIATAN TENDER PENUNJUKAN LANGSUNG PENGELOLAAN LIMBAH PADA DIVISI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nur Aini, Ananda (2023) KEGIATAN PELAYANAN CUSTOMER CARE OFFICER PADA PT HONDA MITRA LENTENG AGUNG JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nur Shadrina Kamilah, Indah (2023) AKTIVITAS KEGIATAN PELAYANAN CUSTOMER RELATION OFFICER (CRO) DI PT NANDYA KARYA PERKASA CILEUNGSI BOGOR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nuraisyah, Stella (2019) KEGIATAN CREATIVE DESIGN SOSIAL MEDIA CLIENT PADA PT KARYA PRIA GUNDALA (SKETSA HOUSE) DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nurhayati, Widya (2021) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA KANTOR PT. POS INDONESIA (PERSERO) PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nurjanah, Annisa Yuliarti (2023) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BARGROS SOLUSI USAHA DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakartaa.

Nurmeida, Neneng (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API DI STASIUN BANDUNG HALL. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nurrohman, Sarah Intan (2020) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE REMINDER (CSR) DI PT. ASCO PRIMA MOBILINDO JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Nursaputri, Tiara (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PLASA TELKOM PASAR REBO JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

P

Palamani, Shafira Gretania (2021) LAPORAN KEGIATAN PERSONAL SELLING PADA PT GENERATOR PASIFIK INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Permana, Monic Agatha Aulia (2022) ANALISIS PENYEBAB PEMBOROSAN UNTUK PENINGKATAN EFISIENSI PROSES PENGIRIMAN PRODUK RUBBER COMPOUND PT. HUNG-A INDONESIA DENGAN PENDEKATAN LEAN DISTRIBUTION. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Prasetyo, Laura Angelina (2021) Laporan Magang Proses Pemasaran Jasa Security Guard pada PT Wira Sandi di Jakarta. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Purba, Grace Khezia (2022) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KETERLAMBATAN IMPOR BARANG KIRIMAN MELALUI JALUR UDARA SAAT CARGO TRANSIT DI PT EQUINOX SENTRA BAHARI MENGGUNAKAN FISHBONE DIAGRAM. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Puteri, Ajeng Widiasmara Edwar (2023) LAPORAN MAGANG AKTIVITAS CUSTOMER RELATION COORDINATOR PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS (AUTHORIZED DEALER) DEPOK. Diploma thesis, POLITEKNIK APP JAKARTA.

Putra, Andrew Sanjaya (2019) PENGIRIMAN BARANG JADI KEPADA PELANGGAN DI PT KREASI DEKORASI GRIYA (ANDOLETO) DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Dinda Maharani (2021) ANALISIS PROSEDUR IMPOR DARI REPUBLIK RAKYAT CHINA KE INDONESIA MELALUI JALUR LAUT DI PT OCOMMERCE CAPITAL INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Hanifah Kusuma (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT PERUSAHAAN PELAYARAN NUSANTARA PANURJWAN DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Nooranisa Andhina (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN MESIN EDC TERHADAP KEPUASAN MERCHANT PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA JAKARTA PUSAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Syania Chaisar (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL WHATSAPP PADA EVENT UMKM TALKS OLEH KARYA NOESANTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Umi Dwi (2019) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT CARAKA YASA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Putri, Yohana Fransisca (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HINO MOTORS SALES INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

R

Rachmad, Rosa Yuni Thalia (2020) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS JASA TITIP BARANG PADA PT TIPS INOVASI INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rafhly, Muhammad (2020) KEGIATAN SALES CONSULTANT PADA MAXINDO RENAULT BINTARO TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rahayu Siti Kulsum, Widhy (2021) PROSES PELAYANAN KEGIATAN SERTIFIKASI KOMPETENSI PADA LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI (LSP) PT PERTAMINA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rahma, Anida (2022) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT PRESSTIASA CARGOTRANS INTERBENUA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rahmadanti Dewi, Suci (2021) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS COORDINATOR PADA TUNAS TOYOTA TANGERANG CABANG CIMONE. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rahmadhani, Rosy Janu (2021) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. MITSUBISHI NUSANTARA BERLIAN MOTORS CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP.

Rahmadina, Adesta (2022) LAPORAN KEGIATAN EVENT PRODUCTION KREEN DESTINATION SERIES PADA PT KEREN ENTERTAINMENT INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rahmita, Rizki Adiva (2020) Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Nasabah KPR Pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Depok. Diploma thesis, Polikteknik APP Jakarta.

Ramadhan, Shafira Risqiani (2021) ANALISIS PROSEDUR KERJA PEMASARAN PRODUK JASA PADA PT GEDE LANGGENG MAKMUR JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ramadhani, Mutiara (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT MUTIARA MEDICAL SERVICE JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ramadhani, Salsa Bella (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK KREDIT GUNA BHAKTI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) CIRENDEU TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rapi, Amrin (2022) Improving Service Quality Of Delivery Services Based On Heterogeneous Customer Behavior In A Developing Country A Context During Covid-19. Jurnal Manajemen Industri dan Logistik. ISSN 2598-5795

Rasyid, Naufal Ainun (2021) ANALISIS KUALITAS CUSTOMER SERVICE PRODUK JASA MEDIKAY PT KAY OCEAN INDONESIA DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT (RSUP) FATMAWATI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Regindha, Gherra (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT LOTTE SHOPPING INDONESIA STORE 06 CIPUTAT, KOTA TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Renaldi, Wahab (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN HUBUNGAN LANGGANAN DAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA BHAGASASI, CABANG CIKARANG UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rifal, Muhamad (2021) ANALISIS PROSES PENGIRIMAN BARANG DI KAY EXPRESS INDONESIA DENGAN METODE ROOT CAUSE ANALYSIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rizka, Amelia Ramadhan (2020) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENANGANI KELUHAN CUSTOMER PADA PT. USAHA PINTAR PRATAMA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, POLITEKNIK APP JAKARTA.

Rosliana, Anna (2020) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG CIMAHI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Rumiris, Lamtiur (2020) LAPORAN KEGIATAN PENANGANAN KELUHAN (HANDLING COMPLAIN) PADA E-COMMERCE FIFADA DI PT FIFGROUP JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ruswanto, Valentino Paskalis (2021) LAPORAN KEGIATAN DIGITAL PUBLIC RELATION DI PT BENUA SEJAHTERA KERTAS JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

S

Safyra, Aprilia Dwi (2021) KEGIATAN MARKETING BUSSINESS CONTRACT PADA PT. BHANDA GHARA REKSA (PERSERO) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Salma, Durrotun Nashihatus (2019) IMPLEMENTASI CUSTOMER RETENTION PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA REGION CENTRAL, JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Salmiyah, Feizayanti Wahdah (2021) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN ATAS JASA SERVIS MOBIL PADA PT LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR MARGONDA DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Salsabila, Iklila Majdia (2019) ANALISIS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN BERUPA TEKANAN AIR KECIL SEBAGAI FASILITAS PELANGGAN DARI PT. KAWASAN BERIKAT NUSANTARA (PERSERO) CAKUNG CILINCING JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Salsabila, Nadia Putri (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT INDONESIAN AIR & MARINE SUPPLY (AIRIN) DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sari, Leni Sarna (2020) LAPORAN KEGIATAN CUSTOMER CARE OFFICER PADA PT MITRA SURYA JAYA HONDA CABANG CIJANTUNG. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sebayang, Chyntya Rebecca Aginta (2022) ANALISIS PENINGKATKAN CAPAIAN SERVICE LEVEL PEMENUHAN PERMINTAAN MENGGUNAKAN METODE DMAIC SIX SIGMA PADA PT CATUR SENTOSA ADIPRANA TBK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Serepmarohana, Ruth Anelina (2020) DAMPAK SOSIAL EKONOMI COVID - 19 PADA INDUSTRI EVENT (STUDI KASUS PADA PT ROYALINDO EXPODUTA, JAKARTA). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Siahaan, Virginia Nautica Jeine (2022) LAPORAN KEGIATAN MAGANG DEPARTEMEN MARKETING DEVELOPMENT PADA KANTOR PUSAT PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK JAKARTA TUGAS AKHIR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sibarani, Naik Meyulina (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN GUDANG PADA PT MULTI TERMINAL INDONESIA (MTI) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Simanjuntak, Amelyna B.U.A (2021) ANALISIS PROSEDUR KERJA PENANGANAN DOKUMEN KAPAL PADA PT BERLIAN LAJU TANKER TBK DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Simbolon, Khetleen Sefanya (2020) LAPORAN KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT GALVA TECHNOLOGIES, TBK. JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sipayung, Elisa Indriany Br (2023) PENGARUH UALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI BRI LIFE JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Siregar, Maria Grace Irene (2020) LAPORAN KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BUMEN REDJA ABADI MITSUBISHI MOTORS DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sitorus, Fretty Apriyanti (2023) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG PEMBANTU MALL PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Subhi, Fauziah Mulyani (2021) LAPORAN MAGANG PROSES KEGIATAN PELAYANAN DEPARTEMEN MARKETING PADA PT DANUSARI MITRA SEJAHTERA BOGOR. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sukmaya, Wahyu Nora (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sulistiyani, Tri Nadilah (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT GEOFREIGHT INDONESIA DI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Sunaryo, Ine Octaviany (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK JABAR BANTEN KANTOR CABANG PEMBANTU CIRENDEU. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Suparno, Aini Rochmah (2020) LAPORAN MAGANG MAINTENANCE REMINDER AND APPOINTMENT (MRA) SEBAGAI PELAYANAN PELANGGAN DI PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Suwandi, Putri Wan Azizah (2021) ANALISIS SISTEM PEMBAYARAN TAGIHAN KIRIMAN BARANG PELANGGAN PADA PT YAPINDO TRANSPORTAMA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Syafitri Siregar, Mutiara (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PDAM TIRTANADI CABANG TAPANULI SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Syahira, Ersa (2021) LAPORAN MAGANG MARKETING SUPPORT ADMIN PADA PT A&T ENGINEERING. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Syahrul, Gunawan (2021) IDENTIFIKASI FAKTOR PENYEBAB BELUM TERCAPAINYA KINERJA ON TIME DELIVERY LAYANAN KURIR PT DAKOTA BUANA SEMESTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Syakirah, Nanda (2023) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER SERVICE PADA PT TRITON NUSANTARA TANGGUH (MISTER EXPORTIR) DI DEPOK CIMANGGIS JAWA BARAT. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

T

Tarigan, Christian Emsinganta (2021) Kegiatan Pelayanan Pembukaan Rekening Melalui Customer On Board Pada PT Bank Woori Saudara Jakarta Selatan. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Thantri, Nikken Ayu (2020) Penyeimbangan Rute dan Optimasi Jumlah Penggunaan Armada Pengiriman Produk Sophie Paris Area JABODETABEK Menggunakan Metode Saving Marix dan Nearest Neighbor. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Tiefanny, Marbun (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CANVASSING JARINGAN GAS RUMAH TANGGA DI PT PERUSAHAAN GAS NEGARA Tbk AREA BEKASI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Timor, Putri Galang Arvi (2022) PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MELAYANI PELANGGAN PT PLN (PERSERO) UP3 MOJOKERTO. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

U

UTAMI, ANNISA KARUNIA (2020) LAPORAN KEGIATAN MAGANG EVENT MANAGEMENT PADA PT KREATIF SET INDONESIA JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Ulfiah Andini, Tanti (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR MARGONDA DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Usman, Junami (2021) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PADA PT CATUR ARTHA ABADI JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Utami, Anissa Dian (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT XYZ - PLANT CASABLANCA JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Utomo, Aditya (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Kreasi Dekorasi Griya (Andoleto) di Jakarta. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

V

Veronica, Maria (2022) PERANAN CLOUD KITCHEN DALAM MENDUKUNG BISNIS KULINER (STUDI KASUS DI YUMMY CORP JAKARTA). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

W

Wahyubi, Aji (2021) KEGIATAN PELAYANAN ADMINISTRASI PENJUALAN DOC (DAY OLD CHICK) PADA PT BERDIKARI (PERSERO) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Wicaksono, Gerson (2022) LAPORAN MAGANG INDUSTRI PROSEDUR EKSPOR NOMINASI PAK ASIA SHIPPING LOGISTICS PADA PT SAMUDERA LAUTAN ABADI DI JAKARTA UTARA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Wichaksono, Lanang Satrya (2022) LAPORAN MAGANG KEGIATAN ACCOUNT EXECUTIVE PADA LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL ANTARA JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Widiastuti, Desti Dwi (2020) Laporan Kegiatan Customer Service Pada PT Raodhoh Permata Alam Cikarang. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Widyasari, Haniza (2020) LAPORAN MAGANG KEGIATAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR PADA PT SETIAJAYA MOBILINDO CIMANGGIS (AUTHORIZED DEALER TOYOTA). Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Windiani, Risma (2020) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN EXPRESS DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG CIMAHI. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Wulandari, Karina Apriliya (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MAMPANG JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Wulandari, Nanda Rizki (2021) KEGIATAN CUSTOMER SERVICE JASA PENGIRIMAN OBAT MEDIKAY PADA PT KAY OCEAN INDONESIA DI RSUP FATMAWATI JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Wulandari, Siti (2020) PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG DEPOK. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

Z

Zaharah, Irmivania (2020) Laporan Magang Peran Customer Service Dalam Mem-Follow Up Pelanggan Pada PT Delapan Putra Sasmita Cibubur Kabupaten Bogor Jawa Barat. Diploma thesis, Politeknik APP Jakarta.

This list was generated on Thu Apr 18 16:58:48 2024 WIB.